Kamis, 21 Mei 2009

PULSA MURAH UNTUK SEMUA

Apakah anda pernah mengalami kesulitan untuk mengisi pulsa karena tidak ada konter pulsa yang buka atau saat itu anda sedang berada di tempat terpencil yang tidak ada orang yang menjual pulsa atau kendala-kendala lainnya yang anda alami dalam pengisian pulsa padahal anda sangat membutuhkannya untuk berkomunikasi dengan saudara atau kenalan anda? Kami punya solusinya!!...


Iq-pulsa menerima pendaftaran agen pulsa elektronik dengan sistem satu chip untuk semua operator. Dengan mendaftar menjadi agen maka anda bisa langsung mengisi pulsa handphone anda sendiri dan keluarga atau untuk dijual, kapan saja dan dimana saja 24 jam nonstop. Bahkan anda juga bisa mendaftarkan agen-agen baru sebanyak-banyaknya dan berhak mendapatkan bonus setiap kali agen yang anda daftarkan (downline) melakukan transaksi. Sistem kami bukan MLM karena tidak ada biaya pendaftaran dan tidak ada kewajiban apapun sehingga anda benar-benar bebas dalam bertransaksi.


Kami memilihkan server-server pulsa terbaik yang ada di Indonesia.yang telah kami uji coba dan memiliki sistem transaksi yang sangat cepat (real time), pelayanan komplen yang memuaskan (anda akan sangat jarang sekali mengirim komplen karena sistem yang sangat bagus). Dengan mendaftar pada server-server yang kami promosikan anda akan benar-benar merasakan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi disamping harga pulsa yang sangat murah.


Saat ini ada dua server pulsa elektronik yang kami promosikan kepada anda yaitu AULIA-CELL dan INDOTRONIK tapi kami akan terus mencari server-server terbaik dan dengan harga pulsa yang lebih murah lainnya. Anda bisa mendaftar pada satu server saja atau mendaftar pada semua server yang kami tawarkan karena masing-masing server punya keunggulan tersendiri, baik dari harga pulsa ataupun sistemnya. Kami sarankan untuk mendaftar pada kedua server tersebut karena tidak ada server yang benar-benar sempurna, sekali-sekali tentu akan mengalami gangguan/trouble. Telkomsel pun sebagai operator seluler terbesar di Indonesia sekali-sekali juga mengalami gangguan Jadi bila salah satu server mengalami gangguan, anda tetap bisa bertransaksi menggunakan server yang lain.


Apabila ada yang belum dipahami atau ada yang ingin ditanyakan, silahkan buat saja pertanyaan anda di kolom komentar atau silahkan kirimkan email ke pulsamurahiqbal@gmail.com atau sms saja ke 085263366613. Insya Allah semua akan dibalas.

9 komentar:

  1. aulia & indotronik emang lebih cepat, lebih baik..ups...maksudnya lebih cepat dan lebih murah

    BalasHapus
  2. tanya-tanya dulu, boleh nggak?

    BalasHapus
  3. terimakasih atas komentarnya

    BalasHapus
  4. Kalo mau tanya-tanya dulu,boleh bangets karena malu bertanya menyesal kemudian..tul kan? Semua pertanyaan silahkan buat di sini atau kirim ke email (pulsamurahiqbal@gmail.com) atau sms ke 085263366613. Pasti dibalas kok. Sekalian add saya di face book anda...trims

    BalasHapus
  5. kok mahal harganya boss.saya dapat harga s5 = 5275, s10 = 9975. upline nya siapa nih boss?

    BalasHapus
  6. Berarti harganya sama dengan saya, harganya mahal dikit karena beda harga agen dan saya Rp 75,-. Tapi insyaAllah bila semakin banyak downline kita dan makin banyak transaksi, harga akan makin turun. Kalo soal upline sms saya aja. Bila ada info bisnis pulsa yg lain silahkan share disini. Terimakasih atas komentarnya.

    BalasHapus
  7. Kepada Yth seluruh member Iq-pulsa diharapkan utk membaca dan memahami format transaksi serta tata cara penambahan deposit utk kenyamanan dan kelancaran transaksi anda. Apabila ada yang kurang dipahami, jangan segan-segan untuk menghubungi saya. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

    BalasHapus
  8. boleh minta daftar harga yang sekarang boss...!
    apa harga harganya itu nggak bisa di kurangi lagi boss..??
    suntuk sekaarang ini saya bisa dapat harga 5150 untuk simpati& as 5000
    kalau bisa lebih murah dari harga tersebut saya berminat juga ikut jadi downline nya boss....!

    BalasHapus
  9. wah..klu s5 nya saya lebih mahal neh boss. Boss make apa? Tapi walau lebih mahal, sy puas pk indotronik responnya cepat, kalo gagal...ya langsung dibilang gagal, kalo sukses ya langsung masuk. Udah bosan sy gunain yg mentingin murah doang tp sistem dan pelayanan komplainnya amburadul. Smoga sukses nyari yg lebih murah boss.. :)

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda terhadap bisnis yang kami tawarkan